Anda Stres, susah istirahat.? Bacalah Doa susah tidur(Insomnia) ini.

Anda Stres, susah istirahat.? Bacalah Doa susah tidur(Insomnia) ini.
Anda Stres karena susah tidur? Amalkan Doa Berikut۔Bagi Orang yang Susah tidur atau terkena Insomnia akan menyebabkan menurunnya fungsi tubuh, mulai dari konsentrasi yang rendah hingga daya tahan tubuh melemah ,sehingga akan mudah terkena penyakit.

penyakit susah tidur (Insomnia) disebabkan oleh banyak hal.
Salah satu penyebab insomnia / susah tidur adalah sesuatu hal yang memicu kondisi stres.
stres karena terlalu memikirkan pekerjaan, kondisi kesehatan, atau keuangan , stres juga bisa disebabkan oleh peristiwa duka, seperti sakit atau meninggalnya seseorang yang merupakan pasangan maupun keluarga dekat .

Penyebab Insomnia atau susah tidur yang paling umum adalah kecemasan, stres, dan kebiasaan tidur yang buruk.
Insomnia kronis bisa terjadi pada sekitar 6-7 persen pria berusia 20-40 tahun.
Doa Susah Tidur (Insomnia) .

Bagi Anda yang memiliki penyakit susah tidur atau insomnia cobalah untuk mengamalkan doa susah tidur(insomnia) yang diajarkan Rasulullah SAW.

Doa ketika susah tidur / Insomnia 1

Berikut Doa Susah Tidur Yang diajarkan Rasulullah SAW kepada Zaid bin Tsabit yang susah tidur.

Nabi SAW, Menyuruh Zaid untuk membaca doa ini:

ﺍﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﻏَﺎﺭَﺕِ ﺍﻟﻨُّﺠُﻮﻡُ ، ﻭﻫَﺪَﺃَﺕِ ﺍﻟْﻌُﻴُﻮﻥُ، ﻭَﺃَﻧْﺖَ ﺣَﻲٌّ ﻗَﻴُّﻮﻡٌ، ﻳَﺎ ﺣَﻲُّ ﻳَﺎ ﻗَﻴُّﻮﻡُ ﺃَﻧِﻢْ ﻋَﻴْﻨِﻲ ﻭﺃﻫْﺪِﺉْ ﻟِﻴَﻠِﻲ

Wahai Tuhan yang mengorbitkan bintang-bintang, Yang membuat mata terpejam, Engkau adalah Yang Hidup dan Terjaga, wahai Yang Hidup dan Terjaga lelapkanlah mataku dan redupkanlah malam .”

Menurut Riwayat Zaid bin Walid
Setelah membaca doa tersebut, penyakit susah tidurnya pun hilang.

Doa Susah Tidur (Insomnia) 2 :


 اعوذباللّهِ ﺑِﻜَﻠِﻤَﺎﺕ ﺍﻟﻠﻪِ ﺍﻟﺘَّﺎﻣَﺎﺕِ ﻣِﻦْ ﻏَﻀَﺒِﻪِ ﻭَﻣِﻦْ ﺷَﺮِّ ﻋِﺒَﺎﺩِﻩِ ﻭَﻣِﻦْ ﻫَﻤَﺰَﺍﺕِ ﺍﻟﺸَّﻴَﺎﻃِﻴْﻦِ ﻭَﺃَﻥْ ﻳَﺤْﻀُﺮُﻭْﻥِ

Artinya:
Aku berlindung kepada Allah dengan kalimat Allah yang sempurna dari kemarahan-Nya, dan dari kejahatan hamba-Nya dan dari godaan setan yang menghampiri.”

Doa Susah Tidur (Insomnia) 3:

 Riwayat Khalid bin Walid

ﺍﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺭَﺏَّ ﺍﻟﺴَّﻤَﺎﻭَﺍﺕِ ﻭَﻣَﺎ ﺃَﻇَﻠَّﺖْ ﻭَﺭَﺏَّ ﺍﻷَﺭَﺿِﻴﻦَ ﻭَﻣَﺎ ﺃَﻗَﻠَّﺖْ ﻭَﺭَﺏَّ ﺍﻟﺸَّﻴَﺎﻃِﻴﻦِ ﻭَﻣَﺎ ﺃَﺿَﻠَّﺖْ ﻛُﻦْ ﻟِﻲ ﺟَﺎﺭًﺍ ﻣِﻦْ ﺷَﺮِّ ﺟَﻤِﻴﻊِ ﺍﻟْﺠِﻦِّ ﻭَﺍﻹِﻧْﺲِ ، ﻭﺃَﻥْ ﻳُﻔْﺮَﻁَ ﻋَﻠَﻲَّ ﺃَﺣَﺪٌ ﻣِﻨْﻬُﻢْ ﺃَﻭْ ﺃَﻥْ ﻳُﺆْﺫِﻳَﻨِﻲ ﻋَﺰَّ ﺟَﺎﺭُﻙَ ﻭَﺟَﻞَّ ﺛَﻨَﺎﺅُﻙَ ﻭَﻻ ﺇِﻟَﻪَ ﻏَﻴْﺮُﻙَ

Artinya:
Ya Allah Tuhan langit dan apa yang dinaungi, Tuhan Bumi dan apa yang diangkat, Tuhannya para setan dan apapun yang disesatkan, Jadilah Engkau (wahai Tuhanku) yang berada di sisiku (melindungiku) dari seluruh kejahatan jin dan manusia, dari tindakan berlebih-lebihan mereka atau dari gangguan salah satu dari mereka. perlindungan-Mu sangatlah agung demikian pula juga pujian kepada-Mu, dan tiada Tuhan selain-Mu .

ketika Anda terkena Insomnia atau susah tidur ,akan lebih baik gunakan waktu malam hari Anda Untuk mendekat kepada Allah SWT ,kerjakanlah amalan - amalan sunah seperti shalat sunah malam ,Untuk tata cara shalat malam baca selanjutnya..

Amalkan Doa diatas saat akan tidur ,sesudah membaca doa sebelum tidur.
kemudian tambahkan dengan membaca ;

Istighfar  3 kali.
Surah Al - Ikhlas 3 kali.
Surah Al - Falaq 3 kali.
Surah An - nas 3 kali.

Dan terahir baca Shalawat Nabi sampai tertidur dengan sendirinya.
IngsyaAllah susah tidur (Insomnia) Yang Anda derita akan beransur hilang.

Semoga bermanfaat dan dengan izin Allah SWT susah tidur (Insomnia) anda sembuh ,sehingga segala aktifitas Anda bisa kembali lancar . Aamiin ya robbala a' lamiin.

0 Response to "Anda Stres, susah istirahat.? Bacalah Doa susah tidur(Insomnia) ini."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel