Doa Agar Cepat Mendapat Kerja

Doa Agar Cepat Mendapat Kerja.

Mendapatkan sebuah pekerjaan dan penghasilan yang layak,adalah salah satu keinginan setiap orang.
Namun pada kondisi seperti sekarang ini bukanlah perkara yang mudah,mengingat  Tingkat persaingan yang begitu tinggi dengan  proses rekrutmen pegawai  yang sangat ketat.
Di tambah lagi kondisi perekonomian global sedang mengalami resesi.

Dilansir dari Data BPS (Badan Pusat Setatistik) per 2019 angka pengangguran di Indonesia meningkat signifikan, banyak sekali lulusan - lulusan sekolah dan perguruan tinggi kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan.
Banyaknya fres guardate menambah
Pengangguran berijazah semakin banyak,akibat dari tidak terserapnya tenaga kerja yang memang pada saat ini lapangan pekerjaan semakin sulit.

Bagi Anda yang sedang Mengalami permasalahan seperti diatas,jangan Cepat putus Asa teruslah berusaha mewujudkan kesejahteraan hidup untuk masa depan lebih baik.

Dan janganlah lupa untuk berserah diri pada Alloh dan Berdoa , selagi Anda berusaha alangkah baiknya mencoba mengiringi Usaha Anda dengan mengamalkan doa Agar segera di berikan jalan menemukan atau mendapat pekerjaan.

Amalan doa Agar cepat Mendapat kerja 

Amalan dan Doa berikut IngsyAlloh dapat memberikan solusi dari permasalahan anda.


Beberapa Doa Agar cepat Mendapat kerja
Menurut ajaran Islam.

Bisa Anda Amalkan setiap hari,dan akan lebih baik lagi Amalkan setelah menjalankan sholat fardlu,sholat sunah malam,seperti Tahajud dan Sholat Hajat.
Laksanakan dengan Tulus ,ikhlas Niscaya Alloh akan mendengar Doa dan Harapan kita dan Harapan untuk mndapat pekerjaan yang layak akan segera terwujud.
Berikut Amalan Doa Agar Cepat Mendapat Kerja:

√ Doa Agar cepat Mendapat kerja 1

اللهم غفرلى الذنبي وا وسع خلق والطيب لى الحسبى وا قنعني بما رزقتانى ولا تذهب قلبي الى سين صرفته عنى

Allohumaghfirlii dzanbi wa wasi' khuluqi wa toyyiib lii hasabii waqoni'nii bimaa rozaqtanii wala tadzhab Qolbii illa syai'in shorroftahu 'annii.

Artinya:
Ya Alloh Ampuni Dosaku,muliakanlah akhlaqku,berikanlah padaku pekerjaan yang baik,jadikanlah aku bersyukur saat meenerimaa Apapun yang Engkau anugrahkan padaku,dan janganlah Engkau membuatku mengingat yang telah Engkau palingkan dariku.

√Doa Agar cepat Mendapat kerja 2 :

,اللهم فتح علىنا ابوب  البراكتى وا ابوب الجنة وابوب انعمة وابوب القوتي وابوب النعمة وابوب السيحة وابوب السلمة وابوب الخنة.بسم لله تواكلتو على الله لا حولا ول قوت الى ب لله العاليل العديم.

Allohumaftah  'alaina abwabal barokatii,wa abwabal jannah,wa abwabal ni'mati,wa abwabal Quwati,wa abwabassihatii,wa abwabasalamatii wa abwabal jannati Bissmillahi tawaqaltu 'allloh la haulawala quwata illa billahil 'aliyyil 'dziim.

Artinya;
Ya Alloh ,,bukakanlah atas kami pintu -pintu kebaikan,pintu - pintu berkah,pintu - pintu nikmat,pintu - pintu kekuatan,pintu - pintu kesehatan,pintu - pintu keselamatan dan pintu -  pintu syurga.
Dengan menyebut Nama Alloh ,Aku bertawakal kepada-Nya,tidak ada daya dan kekuatan melainkan hanya dengan kekuasaan dan pertolongan Alloh SWT.

√Doa Aggar cepat Mendapat kerja 3:

ربنا اتين من لادنك رحمة وهيء لنا من امر ينا راشذا

Robbana atiina minladunka rohhmah wahayi'lanaa min amrinaa rosyada.

Artinya:
Wahai Tuhan kami berikanlah rahmat pada kami dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami.

Dia Agar Cepat Mendapat kerja 4:

ربي انى لى ما انزلت الاي من خيرا فقير

Robbi inni limaa an'zalnaa ilaiyya min khoiron faqiir,

Artinya:
Wahai Tuhanku sesungguhnya Aku sangat berhajjat kepada sebarang rezeki pemberian yang Engkau berikan,(al -qoshos :24).

7Keutamaan Doa dan 4Janji Allah bagi Orang yang Rajin berdoa

Demikian beberapa Amalan Dan Doa Agar cepat dapat kerja yang layak.
Sedikit catatan bahwa Doa merupaka Kewajiban kita sebagai Seorang Muslim.

Dan bagi Anda yang sedang berusaha melamar pekerjaan ,dan akan menghadapu sesi wawancara kerja baca doa :

Doa merupakan salah satu Wujud kerendahan kita bahwa kita sebagai Manusia Hanyalah bisa meminta yang terbaik,kita tidak bukanlah apa - apa tanpa pertolongan Alloh SWT.
Selalu percayalah akan kekuatan sebuah Doa.

0 Response to "Doa Agar Cepat Mendapat Kerja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel